Keunggulan Yang Ditawarkan Dari Kawat Bronjong




Selasa, 07 Mei 2019

Keunggulan Yang Ditawarkan Dari Kawat Bronjong



Ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh kawat bronjong Berikut ini ialah ulasan selengkapnya : 


Lebih Kuat

Kawat bronjong mempunyai kekuatan tarikan yang besar dan sudah mengisi standar SNI. Hal ini karena beton mempunyai kekuatan tarik rendah sehingga lebih gampang retak. Beton seringkali diberi tulangan kasa atau baja tulangan sehingga konstruksinya lebih rumit.

Tidak Berubah

Kawat dan batu yang dipakai pada konstruksi kawat bronjong tidak merasakan perubahan format dalam masa-masa yang lama. Hal ini bertolak belakang dengan beton segar yang seringkali mengerut pada proses pengeringan sementara beton keras akan mengembang bila basah sehingga constraction joint dibutuhkan pada beton untuk menyerahkan tempat untuk pengembangan dan susut pengerasan beton.

Tidak Mudah Rusak Akibat Air Garam

Konstruksi bronjong yang menggunakan batu jauh lebih tahan lama. Beton sulit kedap air dan selalu dapat dimasuki air. Lebih parahnya lagi, kandungan garam pada air laut dapat merusak beton. Hal ini tidak akan terjadi pada batu dalam konstruksi ini karena justru akan semakin kuat bila ada tanaman atau lumut yang tumbuh di sela-selanya.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.


Pabrik Givro :  Jl. Cipinang Jaya Raya No.13, RT.8/RW.7, Cipinang Besar Sel., Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

Popular

Copyright © 2015 • Pabrik Bronjong Jakarta
Blogger Templates